Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

T& J PCG

Membiarkan ini sedetail kira-kira dalam hal definisi individu kita tentang ' generasi berikutnya', kemahiran bermain game apa yang mengubah pemahaman Anda tentang apa yang mungkin — secara teknologi ataupun sebaliknya?

Apa game terakhir dengan terasa benar-benar generasi berikutnya untuk Anda?

Inilah jawaban kami, ditambah beberapa dari forum kami.

(Kredit gambar: Bohemia Interactive)

Evan Lahti: Arma memiliki AI yang mengecewakan, performa, akting suara, serta kampanyenya bukanlah materi Hollywood. Tersebut penembak militer, dan senjatanya terasa membosankan. Tapi skala permainannya tak ada tandingannya, salah satu keuntungan dibuat dengan mesin asli.

masih bisa terlihat seperti tersebut lima tahun kemudian dan selalu memiliki sidequest terbaik dalam sejarah RPG, Anda melakukannya dengan benar baik.

(Kredit gambar: Langka)

Chris Livingston: Bagian lantaran game terasa seperti generasi berikutnya. Efek air Sea of Thieves masih sangat indah setelah puluhan jam dihabiskan untuk menatapnya, & penyebaran api Far Cry 2 masih menjadi salah satu sistem favorit saya. Untuk seluruh permainan, aku mungkin harus kembali ke Half-Life 2. Pistol gravitasi baru saja menjatuhkan saya di pantat hamba sebagai senjata dan alat, pertama ketika digosok secara besar-besaran di dekat bagian akhir. Saya peduli hanya menjatuhkan benda ke dalam air dan melihatnya terombang-ambing dan mengapung, seolah-olah saya berasal sebab planet asing dan saya belum pernah melihat air sebelumnya. HDR (yang menurut saya muncul sekitar satu tahun kemudian? ) Melakukan berbagai hal menarik dengan pencahayaan dan pantulan. Permainan ini terasa seolah-olah lompatan besar ke depan dalam banyak hal berbeda.

Tyler Wilde: Saya sedang belum yakin apakah VR itu bagus. Maksud saya, saya tahu itu mungkin tidak baik pada level metafisik — masyarakat kita sangat sakit dan sebagainya — tapi hamba hanya berbicara tentang apakah tersebut benar-benar cara yang menyenangkan dan mengasyikkan untuk mengalami videogame ataupun tidak. Saya baru-baru ini meninjau Medal of Honor: Above and Beyond dan sebagian darinya sangat prosais sehingga saya memohon untuk balik ke kenyataan biasa, yang hanya merupakan kamar tidur saya. Tersebut tidak menyenangkan. Namun, saya bisa masuk ke Half-Life: Alyx & tidak melakukan apa-apa selain menjemput sebotol anggur dan melihat cairannya tumpah, dan saya terpesona. Aku hanya ingin terus melihatnya. Aku bisa pergi ke dapur hamba dan melihat sebotol anggur asli, tentu saja, tetapi intinya adalah potensi yang ditunjukkan oleh botol anggur Alyx. Ini potensi buat bersenang-senang, atau melarikan diri, atau sesuatu dengan tidak tersedia di gim gambar mana pun yang kita miliki sekarang. Itulah pengalaman " tingkatan berikutnya" bagi saya. Ini tahu sekilas masa depan yang belum sepenuhnya terwujud, dan botol menganggur Alyx melakukannya untuk saya.

(Kredit gambar: CD Projekt Red)

Andy Chalk: Kami melibas saya untuk ini tapi aku tidak peduli, ini The Witcher 3: Perburuan Liar.

Saya menunda bermain The Witcher 3 sampai beberapa bulan yang lalu karena berbagai dalih, tetapi bahkan terlambat lima tarikh ke pesta saya benar-benar heran oleh betapa luar biasa itu. Negeri game terbuka, bervariasi, dan " hidup", dan mungkin yang memutar mengesankan dari semuanya, setelah beberapa ratus jam waktu bermain, game ini tidak mulai terasa mungil. Itulah salah satu keluhan terbesar saya tentang game Elder Scrolls — game tersebut dimaksudkan sebagai alam fantasi yang megah, tetapi semuanya terasa kecil dan padat: Kami dapat berlari dari satu bagian negara ke sisi lain pada 15 menit dan kota-kota besarnya hanyalah dusun kecil. (Saya kerap Morrowind tapi jujur saja, Vivec City pada dasarnya adalah gedung kondominium bertingkat rendah. ) Witcher 3, di sisi lain, mempertahankan menikmati skalanya tanpa mengorbankan rasa pola yang dipesan lebih dahulu dari atas ke bawah. Ini merupakan dunia game yang paling istimewa, terealisasi dengan baik (dan benar mungkin tercantik) yang pernah kami nikmati.

(Kredit gambar: 505 Game)

Jody Macgregor: Beta rasa saya harus menjadi karakter yang mengatakannya. Generasi konsol merupakan mitos! Itu semua hanya sampah pemasaran yang tidak berarti.

Meski begitu, aku pikir mocap di Death Stranding cukup mengesankan. Tentu, wajah-wajah di LA Noire terlihat rapi tetapi hanya sampai Anda menyadari kalau topi semua orang terlalu luhur untuk kepala mereka. Orang-orang dalam Death Stranding memiliki ekspresi dengan terus berubah dan dapat dipercaya dan mereka dapat mengenakan pokok tanpa terlihat seperti anak berusia lima tahun yang sedang bermain-main. Aku bisa menatap mata Mads Mikkelsen untuk waktu yang periode.

ItsUrDad: Half Life Alyx. Aku juga ingat momennya lol. Saya sedang melihat-lihat tempat di rak dengan pengontrol Ruang dan tiba-tiba terpukul oleh kesadaran bahwa saya berada di pusat kamar saya mencari-cari amunisi melalaikan rak virtual dan rasanya sangat " generasi berikutnya" bagi saya lol.

DXCHASE: Baru-baru ini akan menjadi Destiny 2 ketika diluncurkan untuk PC. Saat itu saya baru saja mendapatkan meng ultrawide yang ingin saya pasangkan dengan 1080ti saya yang serupa baru, saya juga belum pernah menggunakannya secara pribadi sebelumnya. Saya tidak punya rencana untuk bermain D2 dan saya melewatkan D1 tetapi seorang teman telah memberi saya permainan itu setelah saudaranya tidak menginginkan salinan yang tempat beli darinya. Saya baru sekadar terpesona oleh desainnya, dari planet hingga musuh hingga senjata, musiknya bagus dan permainan senjata itu sempurna bagi saya, saya telah menjadi penggemar halo dan tertinggal D1 karena itu adalah konsol eksklusif. Melihat semua ini dalam ultrawide baru di lebih sejak 100+ fps adalah ceri pada atas.

(Kredit gambar: SEGA)

Kaamos_Llama: Ini waktu yang lama bagi saya. Perbaikan pada grafis dan mekanik gameplay dengan saya rasa telah meningkat untuk waktu yang lama daripada lompatan besar yang saya gambarkan sebagai generasi berikutnya.

Fallout 3 pada tahun 2008. Saya tidak terlalu menikmati game ini pada akhirnya, tetapi ukuran dan detail dunia sangat menarik. Saya memainkan permainan yang tidak terlalu saya sukai selama puluhan jam karena dunia ini begitu besar. Sama dengan Skyrim kecuali itu bahkan lebih indah.

Warhammer 40K Dawn of War pada tahun 2004 dibuat kagum dengan animasi unit, terutama Dreadnought yang berputar serta mengambil model yang lebih kecil dan menghancurkannya. Itu adalah lompatan besar dari animasi hit / shoot dasar dari game Warcaft dan C& C.

Di Deadspace ketika mereka memasukkan elemen UI ke pada overlay augmented reality dalam game….

Jadi ya 10-15 tahun yang lalu: ) Saya belum memiliki VR, serta tidak ada waktu dalam hidup saya untuk memainkan semuanya siap saya mungkin sangat merindukan.